Searching...
Selasa, 30 Desember 2014

Iniesta: saya tidak akan meragukan Messi memenangkan Ballon d'Or

15.18
Lionel Messi
Gelandang BarcelonaAndres Iniesta, mengaku tak ragu dengan kesempatan Lionel Messi untuk menjadi pemenang Ballon d'Or 2014.

Namun untuk bisa melakukan itu, Messi harus bersaing dengan dua finalis lainnya yang juga tidak kalah hebat: Manuel Neuer dan Cristiano Ronaldo.

"Tiga kandidat yang sudah terpilih merupakan kandidat yang juga mungkin akan saya pilih. Namun di dalam pikiran saya, Messi-lah yang bakal menang," tutur Iniesta menurut laporan yang diturunkan oleh Sport.

"Saya pikir ia adalah pemain nomor satu. Saya menikmati aksinya setiap hari dan saya harap ia kembali menang. Saya sama sekali tak ragu akan hal tersebut," pungkasnya.

Messi kini tengah berada di Rosario untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarganya di Argentina. (spo/rer)

0 komentar: