Searching...
Selasa, 30 Desember 2014

Tomas Rosicky Akan Tinggalkan Arsenal Pada bulan Januari?

13.11
Tomas Rosicky
Kelanjutan karir Tomas Rosicky bersama Arsenal nampaknya akan segera berakhir. Setelah delapan musim bermain untukThe Gunners, Januari nanti pemain asal Republik Ceko ini dikabarkan segera dilepas menuju klub asal Yunani, Olympiakos.

The Sun melaporkan bahwa kubu Olympiakos telah melakukan negosiasi intensif untuk mendapatkan playmaker bernomor punggung 7 tersebut.Thryllos disebut telah menyiapkan tawaran sebesar 2 juta Pounds, dan akan menambahkan 500 ribu Pounds lagi untuk menggoda Arsenal melepas Rosicky pada bulan Januari mendatang.

Karir Rosicky bersama Arsenal sendiri bisa dikatakan sudah meredup, karena itulah pihak klub mempertimbangkan dengan serius tawaran Olympiakos tersebut. Di usia menginjak 34 tahun, Rosicky sudah tak lagi menjadi pilihan utama dalam tim karena kalah bersaing dengan talenta yang lebih muda.

Sejak dibeli dari Borussia Dortmund dengan harga sekitar 10 juta Euro, Rosicky total telah memainkan 230 laga untuk Arsenal di seluruh kompetisi. Dari jumlah tersebut, ia mencetak 26 gol dan juga 20 assist.(ts/mri)

0 komentar: